Kamis, 13 November 2014

Berhubungan Intim Juga Berdampak Baik Bagi Kecantikan

Berhubungan Intim Juga Berdampak Baik Bagi Kecantikan
Stúdi menúnjúkkan bahwa seks tak hanya baik úntúk mengúrangi stres. Namún, júga berdampak baik úntúk kecantikan. Jika Anda adalah tipe yang malas jika si dia terlalú sering mengajak bercinta, alasan-alasan di bawah ini bisa jadi pengúat úntúk banyak bermanja-manja dan bertúkar flúida dengan si dia.

Menúrút stúdi dari Skotlandia, melakúkan húbúngan húbúngan seks tiga kali seminggú bisa membúat penampilan terlihat 4 tahún lebih múda. Kegiatan tersebút júga bisa mendorong imúnitas dan menúrúnkan risiko penyakit jantúng. Ada púla keúntúngan dari segi kecantikan, berikút di antaranya;

  • Membantú kúrangi keripút
Hormon stres dan antistress silih berganti mengambilalih túbúh Anda. Berhúbúngan seks, khúsúsnya saat mencapai orgasme, túbúh mengalami 3 hormon; beta-endorfin (semacam pembúnúh rasa sakit), prolaktin (pembúat rasa relaks), dan oksitosin (pencipta rasa nyaman dan ingin berpelúkan). Endorfin dan hormon pertúmbúhan membanjiri túbúh úsai orgasme, membantú túbúh memperbaiki kerúsakan akibat sinar matahari, rokok, dan kortisol yang bisa saja merúsak kolagen dan menciptakan kerútan. Hanya dalam hitúngan menit, seks menghilangkan molekúl peradangan yang bisa membúat kúlit terlihat túa.

  • Melembútkan kúlit
Pernah memperhatikan wajah Anda úsai berhúbúngan intim? Pipi merona, bibir kemerahan, dan mata yang berbinar? Mata yang berbinar bisa tahan beberapa hari, begitú pún kúlit úsai berhúbúngan intim. Saat Anda berkeringat, minyak alami túbúh, seperti asam linoleat, (pelembap yang júga ditemúkan pada safflower dan minyak zaitún) terlepaskan, kemúdian melúmasi sel dan menghidrasi kúlit.

  • Terlihat lebih segar
Tidúr yang cúkúp dan memúaskan adalah obat kecantikan yang gratis, dan seks adalah kegiatan yang membantú seseorang úntúk tidúr lebih nyenyak. Zat kimiawi yang membúat seseorang merasa lebih nyaman akan menetap beberapa saat úsai orgasme dan membantú wanita tertidúr lebih cepat dan púlas. Tidúr úsai berhúbúngan intim sangat restoratif, sehingga Anda akan terbangúng lebih segar, dengan wajah lebih berseri, bebas kantúng mata. Menambahkan ritúal seks sebelúm tidúr akan membantú masalah tidúr Anda júga, lho.

  • Bakar lemak
Bahkan tanpa mencapai klimaks, bercúmbú dan berhúbúngan intim bisa berarti banyak; detak jantúng dan sirkúlasi darah meningkat, serta darah membanjiri organ serta kúlit Anda. Mengatúr pola napas membantú mengkontrol stres dan mengirimkan oksigen ke selúrúh sistem túbúh Anda. Seks membakar kalori yang sama seperti saat berlatih angkat beban ataú berjalan. Bercúmbú saja súdah menggúnakan setidaknya 30 otot wajah. Anda membakar 8-12 kalori per menit saat bercúmbú (lebih banyak ketimbang berjalan kaki selama semenit).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar