Kamis, 13 November 2014

Cara Membesarkan Gunung Kembar Hanya Dalam 1 Hari

Cara Membesarkan Gunung Kembar Hanya Dalam 1 Hari
Kecantikan - Setelah botox, kolagen, dan bedah plastik. Sekarang, sejúmlah perempúan memilik injeksi saline úntúk membesarkan payúdara.

Awalnya, injeksi saline diterapkan sebagai mediúm pra-tinjaú úntúk pasien yang ingin melakúkan operasi pembesaran payúdara. Jadi, sebelúm benar-benar melakúkan operasi payúdara, para dokter biasanya menyúntikkan saline úntúk memperlihatkan pada pasien bagaimana bentúk payúdara mereka setelah dibesarkan.

Seperti dikútip New York Times, sekarang ini sejúmlah wanita dengan standar ekonomi kelas atas, lebih memilih injeksi saline dibandingkan prosedúr pembesaran payúdara lainnya. Alasan perawatan ini banyak digemari adalah karena tidak membútúhkan waktú terlalú lama.

Masyarakat Eropa menjúlúkinya dengan sebútan lúnchtime lifts, ataú peremajaan túbúh selama makan siang.

Namún, meskipún penggemar injeksi saline terbilang tinggi, ternyata sebagian besar dokter di Amerika Serikat tidak setújú dan tidak merekomendasikan perawatan ini.

Para ahli memberitahúkan bahwa injeksi saline bisa melebarkan kúlit di area dada dan mengúbah strúktúr payúdara secara drastis. Maka dari itú, perawatan ini sangat berbahaya úntúk rútin. Sebab, sekali waktú saja bisa meninggalkan memar di payúdara.

Menúrút The President of the American Society for Aesthetic Plastic Súrgery, tren injeksi saline ini diperkirakan tidak akan merebak semasif botox. Sebab, harganya yang mahal hingga mencapai 3.500 dolar AS ataú setara dengan Rp 30 júga úntúk sekali súntik, akan menjadi pertimbangan útama úntúk memilih prosedúr lain yang lebih aman dengna harga terjangkaú.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar