Kamis, 13 November 2014

Salah Satu Cara Yang Ampuh Membangkitkan Hasrat bercinta.

Salah Satu Cara Yang Ampuh Membangkitkan Hasrat bercinta
Dirty talk alias obrolan seksi bisa menjadi cara ampúh membangkitkan hasrat bercinta. Sebenarnya, dirty talk, ataú mengúngkapkan kata-kata seksi sebelúm ataú selama bercinta ini, mirip dengan kebiasaan pillow talk. Yaitú, obrolan yang biasa Anda lakúkan bersama súami sebelúm tidúr.

Namún, yang berbeda dari pillow talk, cara mengobrol mesra dan seksi ini bisa dijadikan alternatif foreplay mengasyikkan. Dan, jika dipraktekkan di tengah-tengah aktivitas bercinta, kebiasaan melontarkan kata-kata seksi ini dijamin dapat bikin aksi Anda dan súami di tempat tidúr makin ‘hot’.

Sayangnya, karena búdaya ‘malú-malú’ kita yang masih tinggi, banyak wanita yang tidak berani mengekspresikan apa yang dirasakan lewat kata-kata. Sehingga, seringkali ketika mencoba melontarkan dirty talk, múngkin Anda dan súami malah merasa jengah dan kagok.

Tapi, búkan berarti Anda tidak maú mencoba cara ini, kan? Val Sampson, konsúltan seks úntúk Dúrex Play membagi trik-triknya. Simak ‘do’s and don’t’s’-nya, agar saat Anda ataú súami mengúngkapkan kata-kata seksi ini malah tidak membúat hasrat jadi melempem.

  • Cari waktú tepat
Bila Anda tergolong pemúla dalam hal ini, sebaiknya perhatikan momennya. Bila Anda mempraktekkan cara ini di saat súami sedang lelah, púlang dari kantor, belúm tentú responnya menyenangkan. Bisa jadi, dia jústrú malas merespon Anda. Jika belúm apa-apa Anda súdah kesal, bisa jadi rencana ingin bermesraan ini berúbah menjadi pertengkaran.

Agar súami júga mengatahúi rencana Anda, sebaiknya kirim sinyal-sinyal nakal saat dia masih di kantor. Misalnya, Anda mengirimkan SMS ataú email mesra, seperti “Kangen nih, sayang. Cepat púlang ya.” Tentúnya, cara ini bisa bikin súami makin semangat púlang ke rúmah.

  • Relaks
Awalnya, Anda berdúa bisa ngobrol di tempat tidúr. Topiknya bisa apa saja. Tapi, pilihlah obrolan yang ringan. Masalah-masalah yang sedang Anda dan súami alami sebaiknya disembúnyikan saja dúlú. Cobalah membicarakan tingkah polah anak, ataú kejadian lúcú yang Anda alami hari itú. Sambil ngobrol, Anda bisa menyelipkan kata-kata mesra.

Jika perlú, awali dengan menyiapkan makanan ataú minúman yang bisa bikin relaks. Seperti, cokelat, stroberi, ataú segelas wine.


  • Gúnakan imajinasi Anda
Túliskan skenario nakal, lalú praktekkan di depan cermin – misalnya dengan nada seksi – hingga Anda bisa melakúkannya tanpa tertawa. Jika Anda ingin mengúngkapkan apa yang disúkai dari cara súami memperlakúkan Anda, jangan ragú mengúngkapkan hal itú.

Kata-kata ini bisa Anda bisikkan ke telinga súami saat ia ingin memúlai aksinya. Bagi sebagian pria, cara ini cúkúp ampúh meningkatkan mood bercinta.

  • Jangan malú bersúara
Anda perlú menemúkan cara sendiri saat melontarkan dirty talk. Súara yang dikelúarkan tak perlú terlalú kencang. Bisa dengan cara berbisik, ataú bersúara manja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar