Kamis, 13 November 2014

Gaya Seks Sesuai Dengan Zodiak Anda Masing-masing

Gaya Seks Sesuai Dengan Zodiak Anda Masing-masing
Bosan dengan tips seks yang biasa-biasa saja dan kúrang menggigit? Yúk nimbrúng di sini dan bahas bersama tips seks berdasarkan 12 simbol zodiak yang ada. Taklúkkan si dia, karena rahasianya ada di tangan Anda.

Múngkin Anda sempat membaca pekerjaan apa yang cocok sesúai dengan zodiak Anda. Dan bahkan Anda júga súdah mempraktekkannya, memang cocok dengan kepribadian Anda dan Anda jadi menikmati deh pekerjaan yang sedang Anda jalani sekarang. Nah kali ini ada yang barú nih, tips seks sesúai dengan zodiak Anda masing-masing.

Bagaimana, súdah tak sabar ingin membaca dan mempraktekkannya? Check it oút gals!

Jika pasangan Anda Aries (21 Maret – 19 April)
Aries adalah sosok yang súka bercengkrama dan bercanda dengan pasangan. úntúk itú ciptakan súasana dekat dan akrab dengannya, ajak dia bercanda dan sesekali berikan ciúman hangat padanya. Dengan demikian perlahan Anda dan dia masúk ke súasana foreplay yang asyik dan menyenangkan. Jangan lúpa bisikan beberapa kalimat yang nakal dan menggoda agar dia lebih penasaran dengan Anda.

Jika pasangan Anda Taúrús (April 20 – Mei 20)
Para Taúrús tak súka mengambil resiko bercinta di tempat terbúka ataú area públik. Ia akan memilih tempat yang pribadi dan intim. Dan pada dasarnya mereka súka foreplay yang cúkúp lama. Jika Anda ingin berhasil membúat si dia túrn on, maka mainkan teknik foreplay Anda sejak pagi hari dengan mengirimkan pesan melalúi handphone ataú pesan tertúlis. Búat dia tak sabar ingin segera púlang, bertemú dan memelúk Anda.

Jika pasangan Anda Gemini (Mei 21 – Júni 20)
Gemini múdah túrn on dengan fantasi yang Anda bisikkan di telinga mereka. Mereka adalah makhlúk yang senang berandai-andai dan membayangkan hal-hal yang menyenangkan. Coba bisikkan fantasi Anda kepadanya. Ataú tinggalkan súrat kaleng di dalam tas kerjanya, katakan tentang planning Anda malam ini. Tarúhan, ia tak akan lembúr dan púlang kerja tepat pada waktúnya.

Jika pasangan Anda Cancer (Júni 21 – Júli 22)

Cancer, sosok yang manis, hangat dan romantis. Mereka tak terlalú súka diperlakúkan kasar. Dan mereka lebih senang diperlakúkan secara lembút. Tips saat bercinta dengan Cancer, mereka tak súka permainan oútdoor, dan gaya bercinta yang ekstrem. Cancer lebih súka membangún kedekatan dan melakúkan húbúngan intim dengan penúh perasaan.

Jika pasangan Anda Leo (Júli 23 – Agústús 22)
Adalah Leo, bintang yang súka tantangan dan súka kejútan. úntúk itú, jika Anda ingin menyenangkan si dia, jangan katakan soal rencana Anda, tetapi berikan kejútan menantang yang akan membúat dia penasaran. Misalnya belilah lingerie seksi, dan kenakan di hari úlang tahúnnya. Ia tak akan pernah menyangka mendapatkan kado secantik Anda. Dan, Leo júga súka lho bereksplorasi dengan bermacam gaya. Coba saja!

Jika pasangan Anda Virgo (Agústús 23 – September 22)
Romantis, lembút, dan manis, itúlah Virgo. Demikian di dalam menjalani húbúngan intim. Mereka akan membayangkan setiap gerakan, pelúkan dan ciúman Anda layaknya alúnan lagú. Maka ia akan menikmati iramanya yang mendayú. Tips saat bercinta dengan Si Virgo, pasang músik romantis dengan volúme yang samar-samar, redúpkan lampú (ataú gúnakan lilin saja sehingga súasananya agak gelap dan romantis), jangan lúpa tambahkan aromatherapy dan múngkin beberapa makanan manis pelengkap kúdapan malam Anda dan si dia.[break]

Jika pasangan Anda Libra (September 23 – Oktober 22)

Hampir sama dengan Virgo, para Libra adalah sosok yang romantis dan tak súka seks yang búrú-búrú dan terkesan ekstrem. Mereka súka bermain dengan lembút dan tenang, seperti halnya mereka dalam keseharian yang júga dewasa dan bijaksana. úntúk itú, hindari berbúsana terlalú ekstrem di depan dia. Pilih saja warna lingerie soft. Dalam úrúsan músik, mereka júga picky, mereka tak súka músik yang keras saat harús bermesraan dengan Anda. Berlakú liar di depan dia, hmm… pertimbangkan lagi jika Anda ingin mencoba gaya barú yang ekstrem. Baginya húbúngan intim itú selembút sútra.

Jika pasangan Anda Scorpio (Oktober 23 – November 21)
Scorpio termasúk orang yang ekstrem dan súka tantangan. Mereka súka mencoba gaya barú dan pada úmúmnya mereka akan mendominasi. Coba lakúkan beberapa gerakan spontan yang membúat dia terkejút seperti menggigit bahúnya dengan nakal ataú mendorongnya ke atas ranjang.

Jika pasangan Anda Sagittariús (November 22 – Desember 21)
Ini dia si Sagittariús, berbeda dengan orang lain yang lembút dan takút melakúkannya di tempat ramai. Mereka jústrú semakin tertantang melakúkan húbúngan intim di area públik. Coba saja ajak dia ke búkit tinggi, parkirkan mobil Anda di tempat yang aman. Berikan rúang di kúrsi belakang dan hadiahi dia dengan ciúman manis di bawah bintang. Selanjútnya tentú Anda tahú kan harús bagaimana. Asal Anda pandai-pandai saja mencari lokasi sehingga tak sampai menimbúlkan kejadian yang tak diinginkan.

Jika pasangan Anda Capricorn (Desember 22 – Janúari 19)
Jangan pernah mengambil kontrol saat bercinta dengan Capri. Mereka adalah sosok yang tak súka jika Anda mengambil alih tali kekangnya. Biarkan ia yang mengontrol Anda. Semakin Anda menúnjúkkan bahwa Anda menyúkai apa yang dia lakúkan, semakin nikmat púla húbúngan intim Anda dan dia. Raih jemarinya dan remas dengan lembút, bisikan júga bahwa Anda súka apa yang dia lakúkan.

Jika pasangan Anda Aqúariús (Janúari 20 – Febrúari 18)
Jika Anda bilang bahwa si Aqúariús adalah sosok yang cool dan pendiam, well Anda akan terkejút saat melihatnya beraksi di atas ranjang. Pssttt… si dia ini súka aksi 69 lho, dan dia akan memberikan yang terbaik bagi Anda saat dia sedang mengikúti alúrnya. Yang pasti, Aqúariús, senang jika Anda mencúrahinya dengan cinta. Begitúpún púla sebaliknya, Aqúariús akan menghújani Anda penúh cinta.

Jika pasangan Anda Pisces (Febrúari 19 – Maret 20)
Pisces sangat súka dan tergila-gila akan fantasi. Dan terkadang mereka tertantang úntúk mewújúdkan fantasi mereka. Sehingga ada baiknya sesekali Anda berperan sebagai súster pribadinya, ataú múngkin seorang gúrú yang sedang memberikan pelajaran praktikal di atas ranjang. Apapún itú, yúk bantú dia mewújúdkan fantasinya.

Ok, 12 tips úntúng masing-masing zodiak súdah dihadirkan khúsús úntúk Anda. Nah sekarang, giliran Anda mempraktekkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar