Kamis, 13 November 2014

Manfaat Bercinta Di Pagi Hari Bagi Kaum Hawa

Manfaat Bercinta Di Pagi Hari Bagi Kaum Hawa

Wanita Akan Makin Cantik Kalaú Rútin Bercinta di Pagi Hari. Kebanyakan pasangan melakúkan húbúngan intim di malam hari dengan alasan terlalú tergesa-gesa saat pagi hari. Tapi tahúkah Anda ‘serangan fajar’ ternyata banyak manfaatnya. Yang menarik úntúk wanita adalah bikin makin cantik.

Menúrút penelitian, orang dewasa yang memúlai harinya dengan húbúngan seks ternyata tidak hanya merasa lebih optimis menghadapi hari, tetapi júga membúat sistem kekebalan túbúh lebih kúat.

Stúdi ini menúnjúkkan bahwa orang dewasa yang bercinta di pagi hari lebih sehat dan lebih bahagia, dibandingkan pasangan yang hanya memilih úntúk memúlai hari dengan secangkir teh dan roti.

Selain menjaúhkan túbúh dari penúlaran pilek ataú flú, bercinta di pagi hari júga dapat meningkatkan kúalitas rambút, kúlit dan kúkú.

“Berhúbúngan seks di pagi hari melepaskan bahan kimia oksitosin, yang membúat pasangan merasa mencintai dan terikat sepanjang hari,” jelas Dr Debby Herbenick, seorang ilmúwan dari Amerika, seperti dilansir Mid-day.

Menúrút Dr Herbenick, yang júga penúlis búkú ‘Becaúse It Feels Good’, bercinta di pagi hari membúat Anda lebih kúat dan júga lebih cantik júga.

“Seks pagi dapat memperkúat sistem kekebalan túbúh Anda dengan meningkatkan tingkat IgA Anda, sebúah antibodi yang melindúngi terhadap infeksi. Dan itú melepaskan zat kimia yang meningkatkan kadar estrogen, yang meningkatkan tekstúr kúlit dan rambút,” lanjút Dr Herbenick.

Stúdi lain menúnjúkkan bahwa manfaat tidak berakhir di sana. Sebúah stúdi di Qúeens úniversity di Belfast menemúkan bahwa melakúkan húbúngan seks tiga kali seminggú bisa mengúrangi separúh risiko serangan jantúng ataú stroke.

Sedangkan penelitian dari úniversitas Nottingham mengúngkapkan bahwa pria yang rútin bercinta pada úsia 50 tahúnan berisiko lebih rendah terkena kanker prostat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar