Kamis, 13 November 2014

Letak Titik-titik Sensitif Kaum Hawa

SETIAP perempúan súdah sepatútnya mengenali anatomi túbúh sendiri, gúna mengetahúi letak titik-titik sensitif di túbúh. Sedikit eksplorasi di area tersebút mampú membúat momen intim bersama pasangan menjadi lebih menyenangkan.

Nah, berikút ini adalah sejúmlah titik sensitif di túbúh yang asyik úntúk dijelajahi:

  • Telinga
Telinga merúpakan area túbúh yang sering diabaikan. Padahal, daerah ini bisa menjadi lokasi kenikmatan yang intens jika diberikan rangsangan menggúnakan sapúan múlút. Gigitan lembút di daún telinga bisa memberikan sensasi menggelitik yang membúat túbúh bergetar. Selain itú, sapúan bibir pasangan di búlú-búlú halús yang terdapat di daún telinga, júga bisa menciptakan sensasi menggelenyar yang menyenangkan.

  • Belakang leher
Ciúman di belakang leher merúpakan salah satú cara termúdah membangkitkan hasrat bercinta perempúan, terútama ketika dilakúkan di saat-saat tidak terdúga. Misalnya, ketika Anda sedang dúdúk di depan kompúter ataú berdiri di depan wastafel. Ketika pasangan diam-diam mendekati dan mengecúp bagian belakang leher, Anda dijamin akan langsúng melúpakan túgas apa pún yang dikerjakan dan segera ketagihan.

  • Wajah
Kehangatan cinta pasangan semakin sempúrna terasa lewat kecúpan ringan di pipi, dahi, rahang, bahkan hidúng dan kelopak mata yang terpejam. Pastikan saja dia tidak menjilat ataú menggigit wajah Anda, karena hal itú bisa sangat menjengkelkan.

  • Túlang selangka
Salah satú tempat terintim di túbúh perempúan úntúk mendaratkan ciúman adalah di sepanjang túlang selangka. Kecúpan seksi di area tersebút bisa mampú membangkitkan imajinasi tentang stimúlan di daerah lain yang lebih privat.

  • Pinggúl
Pinggúl merúpakan salah satú area yang múngkin lebih sensitif daripada yang Anda bayangkan. Barangkali karena letaknya yang lebih dekat dengan púsat kenikmatan fisik perempúan. Ciúman, sapúan lidah, dan gigitan lembút di area ini mampú mengirimkan gelombang kenikmatan dari újúng kepala sampai ke újúng kaki.

  • Payúdara
Ciúman, sapúan lidah, sampai hisapan lembút di daerah ini benar-benar seksi. Pastikan saja pasangan tidak melakúkannya terlampaú kasar, karena daerah ini termasúk bagian yang sensitif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar