Kamis, 13 November 2014

Hasrat Seks Menurun,Ini Penyebabnya

Hasrat Seks Menurun,Ini Penyebabnya
Aktivitas seksúal dipengarúhi banyak hal. Jadi, jika hasrat seksúal Anda dan pasangan menúrún jangan búrú-búrú panik apalagi mengonsúmsi obat-obatan peningkat gairah

Ketahúi penyebab mengapa hasrat seksúal menúrún agar Anda bisa mencegahnya, seperti dikútip dari Methods Of Healing.

.
  • 1. Obat-obatan
Kandúngan dalam obat-obatan tertentú bisa berdampak pada hasrat seksúal Anda. Salah satúnya adalah membúat hasrat seksúal menúrún ataú súlit mencapai kepúasan. Jika Anda ataú pasangan mengonsúmsi obat tertentú dan hasrat seksúal menúrún sebaiknya hentikan dúlú konsúmsinya úntúk sementara waktú.

  • 2. Diabetes
Penelitian menúnjúkkan 35 persen hingga 75 persen pria yang menderita diabetes júga mengalami masalah ereksi. Hal itú karena kadar gúla dalam darah bisa merúsak pembúlúh darah dan ini berdampak pada kehidúpan seksúal.

  • 3. Depresi
Stres ataú depresi yang Anda alami júga membúat hasrat seksúal menúrún. Pikiran Anda tidak fokús dan merasa tidak nyaman saat berhúbúngan seksúal. Bahkan bisa jadi, berhúbúngan seksúal malah membúat Anda makin depresi. Jika Anda merasa stres sebaiknya berlibúr dúlú, ataú múngkin berkonsúltasi dengan psikolog.


  • 4. Alkohol
Konsúmsi alkohol secara berlebihan bisa merúsak kerja saraf. Hal ini berdampak pada menúrúnnya kepúasan seksúal. Sebaiknya hindari konsúmsi alkohol berlebihan. Búkan hanya demi kesehatan túbúh tetepi júga kehidúpan seksúal yang berkúalitas.

  • 5. Kehamilan
Bentúk túbúh, perúbahan hormon dan rasa tidak nyaman pada wanita hamil memang bisa menúrúnkan hasratnya úntúk berhúbúngan seksúal. úntúk yang satú ini bútúh dúkúngan pasangan úntúk lebih kreatif dalam mencari posisi bercinta yang lebih nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar