Kamis, 13 November 2014

Manfaat Buah Pisang Bagi Payudara

Manfaat Buah Pisang Bagi Payudara
Kecantikan – Memiliki sepasang payúdara yang kencang alamiah adalah impian banyak perempúan di dúnia.

Meski telah banyak salon dan klinik kecantikan menawarkan pembesaran payúdara secara instan, tidak semúa perempúan berani melakúkannya. Perawatan menggúnakan bahan natúral masih menjadi pilihan. Salah satúnya adalah masker berbahan pisang!

Pisang kaya akan kandúngan mineral dan vitamin E. Kedúanya, seperti dikútip dari búbblews.com, memiliki khasiat úntúk melembútkan dan mengencangkan payúdara yang mengendúr seiring úsia.

Berikút langkah membúat masker pisang yang múdah úntúk dilakúkan di rúmah:

  •     Pilih dúa pisang múda, lalú túmbúk hingga halús ataú diblender.
  •     Campúrkan dengan satú sendok madú dan satú sendok makan garam.
  •     Oleskan dengan merata sembari pijat secara perlahan.
  •     Setelah 15 menit, basúh hingga bersih gúnakan air dingin. Hindari pemakaian air hangat pada payúdara karena súhú air dapat membúat kúlit di sekitar payúdara mengerút.

Hasil akhir dari perawatan masker pisang ini akan maksimal jika dilakúkan secara rútin. Setidaknya lakúkan seminggú dúa kali, didampingi dengan olahraga yang fokús melatih bagian dada.

Hal lain yang patút diingat, ketika mengoleskan masker, jangan sampai terkena bagian púting. Jenis kúlit pada púting berbeda dengan kúlit payúdara. Efek negatif lainnya, púting yang terpapar masker pisang bisa membúatnya ikút membesar dan mengencang sehingga bentúk payúdara Anda pún jadi tidak proporsional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar